Sort By :   Date     |     Replies     |     Likes

0
Likes
0
Replies

Sekoci Hoaxes
15 November 2017 18:07
Info!
5
Likes
10
Replies

Debby Anggraini
14 November 2017 16:44
Selamat sore semuanya. Apakah kisah Edward Mordrake nyata atau fiksi?

-------------------------------------------

Edward Mordake disebut-sebut merupakan keturunan bangsawan dan menjadi pewaris salah satu keluarga yang paling mulia di Inggris. Ia digambarkan sebagai seorang pria yang tampan dan menawan – seseorang yang berpendidikan tinggi, musisi dan pemuda yang memiliki banyak anugerah. Namun, dibalik wajahnya yang tampan, atau tepatnya di belakang kepalanya, ada wajahnya yang kedua, yang cukup buruk dan jahat.

Kisah Edward Mordrake selalu diakhiri dengan bunuh dirinya Edward Mordrake saat ia berusia dua puluh tiga tahun. Metode bunuh dirinya diceritakan dalam dua versi berbeda, yang satu meminum racun, dan versi lain menembakkan pistolnya di antara kedua mata “setan kembarannya” agar dia terlepas dari penderitaannya. Dalam kedua versi tersebut, Edward meninggalkan surat wasiat yang meminta agar ‘wajah setan’ di belakang kepalanya dihancurkan sebelum ia dimakamkan.

http://global.liputan6.com/read/2285057/misteri-kisah-manusia-yang-memiliki-dua-wajah

http://bali.tribunnews.com/2017/06/06/kisah-mengerikan-pria-tampan-berwajah-dua-wajah-kedua-sering-bisiki-dengan-bahasa-setan

#EdwardMordrake #DuaWajah
7
Likes
0
Replies

Sekoci Hoaxes
14 November 2017 16:00
Hoax!
7
Likes
13
Replies

Tsany Asmar Banu
13 November 2017 19:55
Claimnya ini di indonesia
Perasaan gak perna ada kejadian macam ini di indonesia. -_-
2
Likes
2
Replies

Debby Anggraini
12 November 2017 17:57
Selamat sore semuanya. Apakah benar rumput sintetis menyebabkan kanker?

---------------------------------------------

Larangan untuk menggunakan lapangan dengan teknologi third generation (3G) semakin meningkat. Hal ini tak lepas dari penelitian seorang profesor dari Skotlandia yang menemukan bahan kimia sebagai penyebab kanker pada bahan rumput sintetis.

Temuan ini merupakan kelanjutan dari laporan terbaru dari Amerika Serikat. Penelitian tersebut menduga bahwa ada 168 pemain terkena kanker lantaran bermain di lapangan sintetis.

Kiper Lewis Maguiere (18) dari Yorkshire dan Robbie Jones (30) dari Cardiff, keduanya telah didiagnosis mengalami Hodgkin’s Lymphoma. Penyakit tersebut adalah kanker pada sistem limfatik atau kelenjar getah bening.

Sampel dari butiran karet telah dikirim untuk diuji oleh Environment Scientifics Group dan hasilnya kemudian diterikan kepada Profesor Andrew Watterson, seorang ahli kesehatan dari Stirling University.

Sumber: http://bola.kompas.com/read/2016/03/29/07130068/Bahaya.Bermain.di.Rumput.Sintetis.

Rumput sintetis menyebabkan kanker masih menjadi perdebatan: http://edition.cnn.com/2017/01/27/health/artificial-turf-cancer-study-profile/index.html

#RumputSintetis #Kanker