Recommended Posts

 
 
 

Sort By :   Date     |     Replies     |     Likes

1
Likes
1
Replies

Muhammad Nasir Junior
08 December 2016 05:41
Assalamualaikum Master ..
Tolong pencerahannya supaya form password nya gak muncul..
Muhammad Nasir Junior
6
Likes
2
Replies

Dia Sangat-sangat Tidak
08 December 2016 05:27
Ask
G mana cara membuat database yg baik dengan tipe data dan size yg tepat,?
4
Likes
0
Replies

Adibing Supratman
08 December 2016 05:14
[ask]
mastah ane lg coba pke mysqli...trus problemnya waktu select all records trus ane fetch assoc trus ane print_r resultnya kok hanya muncul 2 ori field name...yg ketiga malah nama tabel..yg keempt nama db..slnjutnya def...trus ga ada lgi pdhl jum field lebih dri 5...mohon pencerahan..

nb:ane pke xampp 1.7.0
thx
5
Likes
7
Replies

Sandal Japit
08 December 2016 04:26
Selamat pagi mister, mau tanya
Misal saya punya file chat.php, saya mau nampilin semua nama user yg sedang online, gmn caranya ya?
1
Likes
0
Replies

Charis Bil Jarry
08 December 2016 03:18
Tanggal 6 Desember 2016 kemaren telah heboh dimedia sosial tentang VIDEO MESUM yang beredar di dunia maya karena salah satu karyawan alfamart ditemukan melakukan perbuatan yang tak sewajarnya dengan pegawai lain dan mereka melakukan perbuatan mesum ditoilet dan tak sengaja salah satu temen mereka yang baru datang merekam kejadian tersebut. kini VIDEO MESUM mereka telah ditonton ribuan orang di internet dan sebelum dihapus silahkan tonton videonya dengan mengklik link dibawah gambar !!!
tonton disini--> https://goo.gl/gqNGBD
sungguh permainan yg heboh